Informasi Pendaftaran - Mount Elizabeth Hospital

  • Gambaran Umum

    Terima kasih telah memilih Mount Elizabeth Hospital.

    Anda mungkin memiliki beberapa pertanyaan tentang apa yang akan didapat selama menginap. Kami telah mengumpulkan jawaban pertanyaan yang biasanya diajukan pasien dan pengunjung serta memasukkannya ke dalam Panduan Pendaftaran kami demi memudahkan Anda. Berikut ini Anda akan melihat informasi umum tentang prosedur dan proses yang mungkin dijalani selama pra-pendaftaran, dirawat dan pulang.

    Pembuatan Janji & Pengajuan Pertanyaan Medis 24-jam Mount Elizabeth Orchard:+65 6250 0000

    Pembuatan Janji & Pengajuan Pertanyaan Medis 24-jam Mount Elizabeth Novena:+65 6898 6898

  • Pra-Pendaftaran

    • Selamat Datang di Mount Elizabeth Hospital

      Dokter atau staf klinik akan melakukan reservasi yang dibutuhkan untuk pendaftaran Anda dan memandu ke Kantor Bisnis guna melengkapi registrasi pra-pendaftaran Anda serta menjalani konseling keuangan sehingga Anda memahami cara kerja proses pembayaran dan perkiraan pembayaran.

      Anda akan dihubungi sehari sebelum tanggal pendaftaran Anda dan diberi tahu mengenai detail kamar yang akan Anda tempati.

    • Waktu Pendaftaran

      Saat pendaftaran di rumah sakit, Anda bisa datang ke rumah sakit setelah jam 12.00 siang.

      Meski demikian, jika dokter memberi tahu bahwa Anda memerlukan persiapan cadangan darah untuk pembedahan, Anda harus masuk ke rumah sakit sebelum jam 13.00, sehari sebelum tanggal pembedahan, atau hari Sabtu sebelum jam 11.00 jika pembedahan Anda dijadwalkan hari Senin, untuk pengelompokan dan pengecekan darah.

    • Pergi Ke Mana

      Ketika sampai di rumah sakit, Anda bisa langsung menuju kamar yang akan Anda tempati. Setelah sampai di sana, salah satu perawat kami di bangsal akan memproses check-in Anda, secara nyaman di kamar Anda.

      Jika Anda merasa ragu menuju ke mana setelah sampai, Anda bisa menghampiri Concierge di lobi utama yang akan membantu Anda dengan senang hati.

    • Apa yang Perlu Dibawa

      Perawat memerlukan hal berikut dari Anda untuk melengkapi prosedur pendaftaran, jadi pastikan membawa barang berikut ini.

      • Surat rujukan dokter Anda
      • Kartu identitas/Paspor/Akta Lahir/kartu FIN
      • Kartu tunjangan medis atau surat jaminan dari perusahaan asuransi/atasan (hanya berlaku untuk perusahaan yang memiliki pengaturan kredit dengan rumah sakit ini)

      Perlengkapan dasar mandi, handuk dan jubah mandi tersedia di kamar Anda. Anda mungkin ingin membawa sendiri perlengkapan mandi lain seperti sikat gigi dan alat cukur.

  • Fasilitas & Layanan di Kamar Anda

    Kami memiliki berbagai fasilitas dan layanan yang tersedia untuk pasien kami guna memastikan kualitas dan kenyamanan Anda saat menginap di rumah sakit. Ketahui selengkapnya tentang layanan perawatan kami, layanan telepon, hiburan di dalam kamar, informasi tentang makanan dan layanan diet, biaya konsultasi, keamanan kamar dan layanan tatagraha umum.

  • Layanan Perawatan

    • Demi keamanan dan kenyamanan, perawat Anda akan menempatkan handset panggilan perawat yang bisa dijangkau di samping tempat tidur Anda. Handset ini menghubungkan Anda ke staf perawat kami selama 24 jam. Bel panggilan tambahan terletak di kamar mandi.

      Harap jangan ragu memanggil kami jika Anda membutuhkan bantuan. Tim perawat dan asisten perawatan kesehatan kami akan dengan senang hati membantu Anda.

    • Perawat Pribadi

      Jika Anda membutuhkan layanan perawat pribadi, staf bangsal kami akan siap membantu Anda menghubungi agen perawat pribadi. Ketahui bahwa pembayaran perawat pribadi diselesaikan langsung antara Anda dan agen perawat pribadi.

  • Informasi Kunjungan

    • Pengunjung bisa sangat membantu proses pemulihan. Meski demikian, untuk memastikan bahwa Anda dan pasien lainnya memiliki waktu yang cukup untuk istirahat dan pulih, kami meminta pengunjung Anda mematuhi panduan pengunjung.

      Jika Anda tidak mau menerima pengunjung, harap beri tahu staf bangsal.

      Panduan Pengunjung

      • Jam kunjungan sejak 08.00 hingga 20.00 setiap hari.
      • Tidak boleh ada lebih dari dua pengunjung sekaligus.
      • Jangan perbolehkan pengunjung Anda membawa anak berusia di bawah 7 tahun. Staf bangsal akan membuat pengecualian jika itu anak atau cucu Anda.
    • Mengunjungi Unit Perawatan Intensif (ICU)

      Mengunjungi ICU

      ICU adalah area terlarang dikarenakan kondisi serius pasien yang dirawat di sana. Karena pasien di sini membutuhkan istirahat yang cukup, hanya satu pengunjung yang diperbolehkan pada satu waktu selama jam kunjungan.

      Jam kunjungan di ICU dan Unit Ketergantungan Tinggi (High Dependency Unit, HDU) mulai 12.00 hingga 14.00 dan 17.30 hingga 19.30 setiap hari. Anak yang berusia di bawah 12 tahun tidak diperbolehkan mengunjungi unit ini.

      Parkir

      Parkir mobil kami buka 24 jam setiap hari.

    • Biaya Parkir Mobil

      Mount Elizabeth Hospital Orchard

      Senin hingga Sabtu Biaya
      06.30 hingga 08.00 $2,50 per ½ jam
      08.00 hingga 11.00 $2,80 per ½ jam
      11.00 hingga 18.30 $2,50 per ½ jam
      Setelah 18.30 $4,00 per masuk
      Minggu & Libur Nasional $4,00 per masuk

      Mount Elizabeth Hospital Novena

      Senin hingga Sabtu Biaya
      07.00 hingga 17.00 $2,00 untuk jam pertama
        $1,00 per jam berikutnya atau sebagian dari jam tersebut
      Setelah 17.00 $2,50 per masuk
    • Parkir Valet

      Parkir valet tersedia hari Senin hingga Jumat sejak 08.30 hingga 17.30 dan pada Sabtu sejak 08.30 hingga 12.30. Konter valet ditutup pada hari Minggu dan Libur Nasional.

      Biaya layanan valet sebesar S$10 bisa dibayar ketika Anda memberikan kendaraan Anda ke staf valet. Setelah jam buka, harap ambil kunci mobil Anda dari Departemen Keamanan.

  • Layanan Rehabilitasi

    • Tergantung sifat masalah kesehatan Anda, Anda mungkin membutuhkan beberapa perawatan tambahan dari tim fisioterapis, terapis okupasi, terapis bicara dan asisten terapi kami guna membantu Anda saat pemulihan.

      Jajaran layanan rehabilitasi kami meliputi:

      Fisioterapi

      • Manajemen Artritis
      • Perawatan Punggung/Leher
      • Fisioterapi Kardiorespiratori
      • Terapi Kraniosakral
      • Neuro-rehabilitasi
      • Pilates dan Rehabilitasi Onkologi
      • Manajemen Bedah Pasca-ortopedi
      • Cedera Olahraga
      • Rehabilitasi vestibular
      • Manipulasi viseral

      Terapi Okupasional

      • Preskripsi Bantuan/Perangkat
      • Terapi Tangan/Limba Atas
      • Evaluasi/Modifikasi di Rumah
      • Program Neuro-rehabilitasi
      • Manajemen Oedema/Limfoedema
      • Splin dan Ortosis
    • Terapi Bicara

      • Kelancaran
      • Bahasa
      • Neuro-rehabilitasi
      • Bicara
      • Menelan
      • Suara dan Resonansi

      Jam buka:

      Senin hingga Jumat: 08.30 – 17.30

      Sabtu: 08.30 – 12.30

      Minggu dan Libur Nasional: Terapis dengan perjanjian

    • Layanan Perawatan di Rumah

      Meskipun Anda memiliki semua fasilitas dan layanan yang dibutuhkan untuk rehabilitasi di rumah sakit, Anda mungkin memerlukan perawatan lanjutan dalam bentuk program rehabilitasi setelah Anda pulang.

      Sebagai bagian dari Layanan Rehabilitasi, kami menyediakan peralatan yang akan Anda perlukan di rumah untuk melanjutkan pemulihan seperti tempat tidur rumah sakit, kursi roda, kursi toilet.

      Jika Anda secara fisik tidak bisa ke rumah sakit atau klinik sebagai pasien rawat jalan untuk melanjutkan program rehabilitasi Anda, kami bisa membuat pengaturan