Fasilitas dan Layanan di Kamar Anda

  • Layanan Telepon

    Demi kenyamanan pasien kami, telepon di samping tempat tidur tersedia di semua bangsal kami.

    Untuk panggilan lokal, tekan '9' diikuti nomor yang ingin Anda hubungi.

    Untuk panggilan internasional, tekan '9' diikuti "019" atau "001" (Kode Akses IDD) + Kode Negara + Kode Area + Nomor yang ingin Anda hubungi.

    Perlu diketahui bahwa semua panggilan keluar dikenai biaya dan akan disertakan dalam tagihan akhir Anda.

  • Hiburan di Kamar

    TV

    Kamar Anda dilengkapi sistem hiburan di dalam kamar yang unik sehingga Anda bisa mengakses saluran televisi umum dan berbagai pilihan saluran film, variasi, hiburan, olahraga dan berita di tv kabel.

    Akses Internet dan Game Online

    Dengan Internet sebagai bagian penting dari kehidupan sehari-hari, kita tahu bahwa inilah yang perlu Anda akses selama proses penyembuhan. Dari sistem hiburan di kamar, Anda bisa mengakses Internet seperti saat di rumah, jadi Anda bisa memiliki banyak cara untuk menghibur diri selama di rumah sakit. Baik menonton berita, bermain game interaktif secara online, menonton video atau bersantai di perpustakaan online yang dipenuhi buku menarik, Anda memiliki kendali penuh dalam mengisi waktu luang Anda.

    Jika Anda dirawat di kamar Deluxe atau salah satu dari Suite kami, Anda akan memiliki akses ke semua hiburan yang disebutkan di atas di mana pun, melalui tablet multimedia berkemampuan Wi-Fi yang bisa Anda bawa ke mana saja di lingkungan rumah sakit.

  • Layanan Makanan

    Layanan Makanan

    Nutrisi dan Makanan berperan sangat penting dalam rangkaian menuju pemulihan. Di Mount Elizabeth Hospital, kami memastikan bahwa makanan Anda melengkapi perawatan kesehatan yang Anda terima sekaligus memberi pengalaman kuliner yang menyenangkan.

    Dengan mengingat hal tersebut, tim kami, baik kuliner maupun makanan khusus, berupaya keras merancang menu untuk memberi Anda lima hidangan yang bergizi dan seimbang setiap hari guna mendukung Anda dalam proses pemulihan. Pakar kuliner kami bahkan akan membuat menu untuk Anda berdasarkan rekomendasi makanan dari dokter Anda.

    Waktu Makan

    Sarapan 08.00 - 10.00 

    Makan siang 12.00 - 14.00 

    Makan malam 17.30 - 19.30

    Chef Eksekutif

    Selama 20 tahun terakhir, Chef Eksekutif kami, Alan Sim, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari Latar Kuliner di Asia. Dalam kariernya, Alan telah memegang jabatan bergengsi di hotel lokal dan internasional di Asia, termasuk Jumeirah Beach Hotel dan Burg Al Arab di Dubai, serta pernah memimpin tim Singapore National Culinary untuk meraih beberapa Penghargaan Internasional.

    Sebelum mengepalai tim kuliner di Mount Elizabeth Novena, Alan juga memiliki dan mengelola restoran miliknya, Zen.

    Kini, dia membawahi tim profesional yang inovatif dan bersemangat, yang masing-masing memiliki latar belakang kuliner yang beragam, dan semuanya berkomitmen untuk memberi Anda pengalaman kuliner penyembuhan dengan hidangan lezat yang terdiri dari menu kontemporer Eropa, Jepang dan China serta klasik Asia Tenggara.

    Jika Anda memiliki pilihan atau permintaan khusus untuk makanan Anda selama dirawat di rumah sakit ini, Chef Alan dan timnya akan siap sedia membantu menyesuaikan menu Anda.

  • Layanan Kepala Pelayan

    Layanan Kepala Pelayan

    Perlu sesuatu selama dirawat di sini? Meski diharuskan tetap berada di kamar, keinginan Anda tetap boleh berkelana. Tim kepala pelayan kami yang ramah dan profesional siap membantu Anda.

    Kamar Suite dan Deluxe: 08.00 hingga 20.00
    Kamar lainnya: Sesuai permintaan

    Untuk pertanyaan mengenai tarif dan ketersediaan, hubungi Departemen Makanan, Nutrisi & Minuman kami.

  • Layanan Diet

    Layanan Diet

    Dokter bisa merujuk Anda ke tim ahli diet terakreditasi dan berpengalaman kami untuk konsultasi mengenai diet Anda dengan tujuan mencegah atau mengendalikan penyakit yang terkait dengan diet. Tujuan utamanya adalah meningkatkan kesehatan Anda melalui penerapan kebiasaan makan sehat.

    Saat dirawat di rumah sakit ini, ahli diet Anda akan berkunjung ke kamar Anda untuk konsultasi awal. Konsultasi ini akan mencakup evaluasi diet, penilaian nutrisi, konseling diet dengan rencana makan harian yang disesuaikan dan pemberian daftar diet.

    Ahli diet Anda akan melakukan kunjungan tindak lanjut dan memberi bantuan mengenai pilihan atau modifikasi makanan pesanan/khusus jika dibutuhkan selama Anda dirawat. Sebelum pulang, Anda akan menerima saran mengenai cara melanjutkan pengaturan diet Anda di rumah.

    Jika Anda pulang sebelum pertemuan bisa dilangsungkan, atau dokter meminta Anda berkonsultasi, Anda bisa berkonsultasi dengan ahli diet kami melalui janji sebelumnya sebagai pasien rawat jalan di Ruang Konsultasi Diet kami.

    Telepon Pembuatan Janji:+65 6933 0231

  • Layanan Lainnya

    Biaya Konsultasi

    Pasien rawat inap:

    • Konsultasi Awal: Gratis
    • Kunjungan Berikutnya: Gratis

    Pasien rawat jalan:

    • Konsultasi Awal (45 mnt): S$75.00
    • Kunjungan Berikutnya (30-40 mnt): S$50.00
    • Semua harga termasuk PPN sebesar 7%.

    Tatagraha

    Kamar Anda akan dibersihkan setiap hari oleh anggota tim tatagraha. Beri tahu staf perawat kami jika Anda menemui masalah terkait aspek Layanan Tatagraha.

    Kantor tatagraha kami buka setiap hari sejak 08.30 hingga 17.30

    Koran

    Salinan koran lokal gratis akan dikirim ke kamar Anda setiap hari.

    Brankas Kamar

    Ada brankas di dalam kamar sehingga Anda bisa menyimpan benda pribadi secara aman.

    Meski demikian, sebaiknya Anda tidak membawa benda berharga selama menginap di rumah sakit. Mount Elizabeth Hospital tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan benda milik pasien/pengunjung di gedung rumah sakit.

    Layanan Binatu

    Anda mungkin ingin baju Anda dicuci, dikeringkan atau diproses binatu kimia selama di rumah sakit. Beri tahu staf kami dan mereka akan membereskannya.

    Tersedia setiap hari: 08.30 hingga 17.30

    [Dikenai biaya]

    Permintaan Pemeliharaan

    Semua lampu dan fitting listrik harus berfungsi di kamar Anda. Jika Anda mengetahui ada yang rusak, beri tahu staf bangsal kami, jadi kami bisa memperbaiki dan standar akomodasi Anda tetap tinggi sesuai harapan Anda pada Mount Elizabeth.

    Keamanan

    Keselamatan dan keamanan Anda adalah prioritas utama. Keamanan di rumah sakit kami menyediakan pengawasan 24 jam, baik melalui patroli maupun pengawasan area publik secara terus-menerus melalui perangkat pengawas sirkuit tertutup.

    Jika Anda merasa khawatir, hubungi staf bangsal kami untuk meminta bantuan langsung.

    Pemadam Kebakaran

    Rumah sakit ini memiliki sistem alarm kebakaran otomatis yang langsung terhubung ke Angkatan Pertahanan Sipil Singapura. Ketika alarm kebakaran diaktifkan, bel alarm akan berbunyi di semua lantai. Jika terjadi kebakaran di kamar Anda, hubungi nomor ekstensi 555, tinggalkan kamar Anda, tutup pintu di belakang Anda agar api tidak menyebar serta memperlambat penyebaran asap. Tetap tenang dan tunggu pengumuman atau instruksi selanjutnya dari staf bangsal.

    Dilarang Merokok

    Mount Elizabeth melarang keras merokok di fasilitasnya. Undang-undang melarang merokok di seluruh kompleks rumah sakit.

    Kembali